April 14, 2011

PageRank Blog Ini Tidak Stabil

Sudah lama tidak memantau blog dofollow ini, jangankan menyempatkan menulis, membuka blog planet directory ini saja sudah jarang di lakukan. Hal ini karena saya sibuk mengurus blog lain yang saya kelola. Maklum saya lagi rajin beternak blog untuk investasi jangka panjang *lebayy. Hal ini membuat blog ini PageRanknya turun naik seperti pergantian siang dan malam, sekejap dapat PageRank dan sekejap pula PageRank blog ini lenyap.

Walau PR nya cuma 1 namun lumayanlah buat sundul sana sundul sini, ping sana ping sini, xixixi. Padahal menurut saya memperoleh PR 1 itu sudah cukup sulit apalagi PR 3 atau lebih, harus setengah mati menulis artikel dan rajin-rajin mencari backlink di luar sana. Namun Mr. G masih berbaik hati mengembalikan PR (PageRank) blog ini yang semula Not Available (bukan PR 0) menjadi PR 1. Saya bertekat harus rajin-rajin mengurus blog ini agar mendapat nilai lebih, maksimal PR 3. Namun ini baru sebatas niat.

Karena PageRank blog ini tidak stabil maka saya harus rajin-rajin berburu blog dofollow di luar sana sekaligus mengumpulkan dan menambah daftar blog dofollow di dalam blog ini. Bagaimana dengan sobat apakah PR nya naik, halloooo apakah ada yang membaca blog saya ini ya, sepi seperti kuburan kayaknya.