Agustus 26, 2011

Sukses Story Antara Google Plus Dan YouTube

Google Plus semakin mantap melakukan inovasi untuk mengembangkan beberapa fitur yang akan bisa membuat penggunanya betah. Google Plus bukanlah sekedar jejaring sosial biasa, namun sungguh luar biasa. Jejaring sosial yang yang di rencanakan akan mampu mengalahkan rival terberatnya di ranah internet seperti facebook.

Untuk mendaftar di Google Plus kita harus di undang terlebih dahulu oleh seorang teman atau kenalan yang sudah terdaftar, dengan kata lain kita belum bisa langsung daftar seperti jejaring sosial lainnya.

Pertumbuhan pengguna Google Plus cukup fantastis, dalam waktu hitungan bulan, jutaan pengguna ikut ingin merasakan kehebatan jejaring sosial besutan Google ini. Walau Projek Google yang satu ini masih tahap beta. Banyak para pengamat mengatakan Google Plus akan mampu sukses seperti YouTube yang di akuisisi oleh Google sebelumnya di mana berjuta-juta orang mengunggah video setiap harinya. Mari kita tunggu perkembang apakah Google Plus mampu mengulang sukses seperti Youtube dan bisa mengalahkan Facebook milik Mark Zuckerberg.