Agustus 02, 2011

Jangan Sakiti Komputer Anda Saat Berinternet

Diantara kita mempunyai kebiasaan buruk saat melakukan aktifitas online karena kurang cermat menggunakan browser seperti IE / Internet Eksplorer yang rentan dengan masalah keamanan. Menggunakan browser IE membuat anda merasa koneksi atau jaringan internet menjadi lamban dan sering crash.

Belum lagi masalah browser IE yang sering bermasalah dengan tampilan web yang sering kita jumpai tidak beraturan, hal ini membuat brwoser IE tidak di sukai oleh pengembang/pembuat web. Maka saran saya cobalah mengganti browser atau peramban anda selain IE seperti Chrome, Opera, Mozilla dan Safari. Dengan menggunakan browser selain IE anda selangkah lebih maju dalam hal merawat komputer anda.

Sungguh tidak di percaya, baru-baru ini ada penelitian melaporkan bahwa pengguna Browser IE mempunyai tingkat IQ yang rendah, hal ini berdasarkan riset yang di lakukan oleh perusahaan asal Kanada (AptiQuant) yang melakukan test IQ pada 100.000 orang.

Pengguna browser opera dan Comino mempunyai tingkat IQ yang tinggi, sedangkan pengguna Chrome dan Firefox memiliki tingkat IQ 110. Bagaimana dengan pengguna browser IE besutan Microsoft? Ternyata hasilnya cukup mengejutkan, tingkat IQ pengguna IE adalah 80, paling rendah dari pengguna browser lainnya.