Agustus 02, 2011

Sofware Wajib Di Miliki Untuk Ngeblog Di WordPress

Kadangkala kita sebagai pemula di hadapkan berbagai masalah dalam mengedit theme, di mulai dari kurangnya paham akan pengkodean yang notabene kita sendiri tidak memiliki dasar untuk mengoprek agar tampilan blog sesuai dengan selera.

Karena masalah di atas itulah saya sarankan anda membaca artikel software apa saja yang wajib untuk mengedit theme WordPress pada blog abrizal. Dengan sofware/tool/addon yang di sarankan dalam ulasan artikel tersebut maka kita tidak khawatir mengalami error pada blog kita karena kita mengedit theme pada localhost komputer.

Dengan membuat blog di localhost komputer kita juga bisa melakukan backup secara teratur, karena saya sarankan sebelum anda memfublish sebuah tulisan ada baiknya kita menulis di blog localhost komputer dan menyimpannya sebagai backup untuk menghindari kehilangan tulisan dalam blog yang sebenarnya.

Software wajib mengedit theme pada blog WordPress tersebut patut anda coba untuk mengasah keterampilan dalam mengedit theme. Ingat ada ungkapan Try and Error? Nah dengan mencoba sofware seperti WampServer untuk membuat blog di localhost komputer anda jadi berani mengedit theme sendiri :)