Mei 25, 2011

Planet Directory Tidak Dofollow Lagi

Planet Directory awalnya adalah blog dofollow, karena blog ini postingannya masih sedikit jadi dengan berat hati saya nofollow lagi. Mengapa demikian? Hal ini karena sebelumnya blog ini dengan postingan cuma 12 buah tulisan sudah mendapat Pagerank 1, lumayan. Lalu banyak komentar spam yang masuk maka pageranknya langsung anjlok menjadi N/A (not available) *hiks.

Masih ingat tulisan saya sebelumnya tentang blog dofollow tidak ada yang abadi? Nah blog ini ternyata sama demikian halnya, maklumlah blog abal-abal dimana isi materi tulisan mungkin tidak ada yang bermamfaat. Oh ya, daftar blog dofollow yang sebelumnya saya letakkan dalam blog ini sudah saya pindahkan ke blog baru yaitu di www.dofollow.co.cc. Di sana ada banyak daftar blog dofollow kawan.

Untuk saat ini saya masih bingung menulis tentang apa di dalam blog ini, bosan juga menulis tentang blog dofollow. Apalagi blog dofollow sekarang saya rasa kurang ampuh mendapatkan backlink, jalan satu-satunya ya membangun banyak blog, membangun backlink sendiri, jadi pekerjaan kita tidak sia-sia untuk jangka panjang.